<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d17259885\x26blogName\x3dwhen+belly+won\x27t+compromise+thingy\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://namakume.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://namakume.blogspot.com/\x26vt\x3d4379432548419157488', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

when belly won't compromise thingy

ketika perut tidak bisa diajak kompromi. Sebuah jurnal referensi mengenai makanan2 enak seBandung.
 

Wisata Kuliner JOGJA edition : day Three

Hari ini saya putuskan untuk mengurangi makan (halah,). Ada yang spesial di minggu pagi kalo di jogja.

Ini saatnya Sunday Morning di UGM!

Yak, sejak jam 6 suasana udah mulai rame di UGM, mulai dari boulevard sampai Lembah. Puluhan warung2 makan yang rata2 menyajikan lontong opor, bubur ayam, pecel pincuk,nasi kuning, dll ada di kanan kiri jalan.
Ditambah lagi orang2 jualan mulai dari aksesoris, baju, boneka2 fancy stuff, dll. Abang-abang jualan panganan kecil juga banyak bgt, disini khasnya "tempura". Satu tusuk harganya cuma Rp 500,-, dijamin enak! tapi hati2 jangan kebanyakan,katanya nggak gitu bagus buat kesehatan. Ada juga yang jualan "jamur goreng tepung". Model jamur portobella gitu, bukan jamur biasa. Ada juga es goreng, sampe cimol juga ada.

Moral dari cerita ini, hmm..disini surganya jajanan.. :)
Orang yang sudah lama dan besar di jogja, tiap sunday morning-an, pasti ketemu temen. soalnya disini tu rame bgt, dan yahh..menyenangkan deh, bisa tau2 ketemu sama temen yg udah lama ga ketemu. Bersabar aja kalo naik mobil, karna UGM dan sekitarnya pasti macet..

Labels:

« Home | Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »

» Post a Comment
 
 
   





© 2006 when belly won't compromise thingy | Also visit My Personal Homepage!
Author by Umi Fadilah. Informatics Engineering Institut Teknologi Bandung, class of 2005.