<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d17259885\x26blogName\x3dwhen+belly+won\x27t+compromise+thingy\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://namakume.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://namakume.blogspot.com/\x26vt\x3d4379432548419157488', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

when belly won't compromise thingy

ketika perut tidak bisa diajak kompromi. Sebuah jurnal referensi mengenai makanan2 enak seBandung.
 

Wisata Kuliner JOGJA edition : day One

hehe..setelah kira2 6 bulan lebih ga ke jogja, akhirnya saya balik juga ke tempat yang telah membesarkanku ini (halah). Hmm..Ada banyak banget pilihan makanan enak (PLUS SUPER MURAH) disini. Jadi,langsung aja,, ini dia review beberapa tempat yg saya kunjungi.



Jadi pagi-pagi, setelah mendarat dgn selamat di Adisucipto, saya sempat sarapan di soto langganan favorit saya, apalagi kalo bukan "Soto Pak Sabar". Letaknya..yaa..saya jelasin pun percuma, karna mungkin banyak yg ngga tau jogja, hehe
Soto Pak sabar ini udah jadi langganan keluarga saya SD. Sekarang, harga semangkoknya Rp 7.000,00, uih..sedap bgt, bisa juga minta seporsi daging/paru goreng, yang bukan digoreng biasa,tapi pake bumbu rahasia yang bikin dagingnya super empuk dan meresap (hueh,, jadi teringat lagi..:p)

Sekian cerita ttg soto. Kalau mau diterangkan lagi, sebenernya banyak soto terkenal di jogja, mulai dari soto Kadipiro, soto ayam Pak Marto, soto Kudus yg dideket Mirota Kampus, terus..soto di depan galeria (duh..banyak bgt deh).

Sekarang beralih ke cerita selanjutnya. Siangnya, saya sama mama pergi ke klaten (cuma setengah jam kok,,) dan makan siang di restoran Merapi. Menu disini yang paling saya sukai adalah nasi goreng seafoodnya. Hanya lima belas ribu, tapi enakk bgt!
Pas deh, hmm..tapi hari itu saya sedang berminat mencicipi sop buntut gorengnya. Wah, ternyata enggak ada yang menglahkan sop buntut goreng Dahapati, Bandung! (nampaknya belon pernah saya review ya? kapan2 deh) Selain itu,ada juga pisang penyet keju. Semaca pisang keju bakar biasa,tapi karna harganya yg murah dan porsinya yg lumayan, jadi kerasa lebih enak.

Wisata kuliner dilanjutkan malam harinya. Reuni sama temen2 SMA! Kita jalan-jalan di Plaza Ambarrukmo, mall baru itu, hehe.. Bingung muter2 akhirnya kita makan di Pastello, mirip2 kaya Platinum gt, (Sebenernya kalo menurut saya, rasanya agak kurang, *no offense*)
jadi ngga difoto deh..

Labels:

« Home | Next »
| Next »
| Next »
| Next »

At April 08, 2008 3:51 PM, Anonymous Anonymous berkomentar sebagai berikut:

mbak tempatnya dong.. tolong dijelasin..
soalnya sy mw wisata kuliner jogja..
:-D
alamat lengkap plus ancer2nya mbak..
:-)
terima kasih.. :-)    



At October 29, 2008 12:47 AM, Blogger amusing candygirl berkomentar sebagai berikut:

mbak, tanya dong alamat soto pak sabar.. ada rencana mau ke jogja nih..

trims,    



» Post a Comment
 
 
   





© 2006 when belly won't compromise thingy | Also visit My Personal Homepage!
Author by Umi Fadilah. Informatics Engineering Institut Teknologi Bandung, class of 2005.