<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d17259885\x26blogName\x3dwhen+belly+won\x27t+compromise+thingy\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://namakume.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://namakume.blogspot.com/\x26vt\x3d4379432548419157488', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

when belly won't compromise thingy

ketika perut tidak bisa diajak kompromi. Sebuah jurnal referensi mengenai makanan2 enak seBandung.
 

Prefere 72

Another choice of luxury and comfortability for hanging out places in Bandung!

Mengusung slogan "noodle coffee library", Prefere 72yang terletak ga jauh2 amat dari ITB ini pas banget buat dijadiin tempat ngobrol-ngobrol dan santai. Konsepnya bisa dibilang mirip sama PotLuck, ada library yang menyediakan pilihan buku-buku beragam, mulai dari "kelas berat" seperti bacaan iptek, seni, novel, sampe majalah dan komik pun ada. Kita juga bisa jadi member buat meminjam buku-buku tsb. Selain itu, karena kerjasama ama QB BookStore, jadi ada beberapa rak yang khusus mendisplaykan buku-buku yang dijual.


Soal menu? Sesuai slogannya, menu 'noodle' nampaknya menjadi andalan. Aneka macam mie mulai dari western, local, Asian, dll juga ada.Tinggal pinter-pinter ngatur keuangan aja, hehe.. Harganya bisa dibilang termasuk standard sih (belasan ribu-20ribuan), tapi kalo lagi bokek sebaiknya cukup pesen minum aja. Yang kami uji waktu itu adalah Cookies and Cream Frappucino (Rp 20.000,-). Rasanya enak!..walopun agak mahal tapi ya..lumayanlah.
Selain coffee mulai dari espresso, cappucino, latte, dan frappucino, ada juga minuman sekelasmocktail, smoothies, dan juice bagi yang mau diet sehat.Yang suka minuman coklat, juga ada..

Jadi, kalo kapan2 lagi suntuk, dan kalo kebetulan potluck rame, ya..Prefere 72 bisa dijadikan alternatif yang tepat untuk sekedar mengobrol2, baca, atau mo sendirian menikmati live music juga bisa! Tapi sayang skali kami lupa menanyakan apa disana terdapat fasilitas buat hotspot-an?Better ask for it urself,.


Prefere 72
Jl.Ir.H.Juanda (Dago) no.72 Bandung

Phone/fax : 022 253 4338

Labels:

« Home | Next »
| Next »
| Next »

» Post a Comment
 
 
   





© 2006 when belly won't compromise thingy | Also visit My Personal Homepage!
Author by Umi Fadilah. Informatics Engineering Institut Teknologi Bandung, class of 2005.